DISTRIBUTOR AREA

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA NASA. MELAYANI PEMESANAN PRODUK KE SELURUH NUSANTARA DAN MANCANEGARA. NONENG SITI NASA. CALL/WA : 0813 9453 3849

VITAMIN TERNAK UNGGAS POC NASA


VITAMIN TERNAK UNGGAS


Dalam budidaya peternakan sangatlah penting pemahaman ilmu/ tehnik yang cerdas untuk meningkatkan produktifitas perkembangbiakan ternak yang dipeliharanya. tujuannya agar supaya terciptanya efisiensi dari segi pembiayaan, mudah dalam pengelolaan, dan tentunya melimpah dalam hal penghasilan.

Para peternak yang budiman, selain tehnik dan tata cara budidaya yang harus di perhatikan juga yang tidak kalah penting adalah pemberian 
vitamin ternak yang berkualitas, tujuannya agar supaya nutrisi yang masuk kedalam tubuh ternak, mampu mencukupi segala yang dibutuhkan untuk proses produktivitas ternak.

Dalam artikel ini saya tidak akan mengulas tentang tehnik budidaya, akan tetapi saya ajak anda untuk mengetahui sebuah produk 
vitamin ternak untuk segala jenis ternak yaitu POC NASA.






POC NASA adalah sebuah produk multi guna yang sudah teruji kehebatannya dalam hal pemberian nutrisi pada tanaman, selain itu POC NASA juga sangat teruji dalam hal pemberian nutrisi pada ternak, ikan dan udang.

Apa saja peran 
POC NASA bagi peningkatan produktivitas ternak / unggas ?

Peran
 POC NASA bagi ternak / unggas adalah ;

1 . Meningkatkan aktivitas enzim dalam menghancurkan / menghaluskan pakan yang diberikan dalam saluran pencernaan ternak / unggas, sehingga jumlah pakan yang diserap usus jadi lebih cepat dan banyak.

2 . Memberikan suplay mineral/ vitamin, protein dan lemak pada ternak dan unggas.
dari peran 
POC NASA tersebut maka selain tingkat kematian dapat diturunkan pada unggas, dapat di capai pula masa potong / umur lebih singkat ( jika bobot ingin sama dengan bobot sebelum menggunakan POC NASA ) sehingga bisa menghemat pakan, atau bobot unggas meningkat  (jika ingin dipanen pada umur yang sama dengan umur sebelum menggunakan POC NASA), sedangkan pada ternak dapat dicapai pertambahan bobot perhari
( AVARAGE DAY GROWTH ADG ) lebih meningkat.

Bagaimana aplikasinya pada ternak / unggas ?

Pemberian pada ternak adalah pada saat pemberian minum atau komboran, dosisnya adalah 5-10cc/hari di campurkan komboran/air minum.

Pemberian pada unggas adalah lewat air minum, yaitu 2-5cc/liter air diberikan setiap hari hingga masa panen, jika diberikan lewat pakan harus ditiriskan dan dikeringkan dulu dengan dosis 2-5cc/ltr kg pakan.

distributor resmi poc nasa,agen resmi poc nasa untuk unggas,aplikasi poc nasa untuk unggas, jual poc nasa bandung,dosis poc nasa untuk unggas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITAMIN TERNAK UNGGAS POC NASA"

Posting Komentar