DISTRIBUTOR AREA

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA NASA. MELAYANI PEMESANAN PRODUK KE SELURUH NUSANTARA DAN MANCANEGARA. NONENG SITI NASA. CALL/WA : 0813 9453 3849

APLIKASI PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT


                             APLIKASI DOSIS PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT 

Untuk sawit TM atau untuk tanaman sawit yang sudah produksi/menghasilkan dengan luas 1HA, dengan asumsi pokoknya antara 130 - 140 pohon, pupuk dari NASA yang dipergunakannya adalah :

Opsi 1 :
Granule 5 zax
Power nutrition 3 kg

(2produk dioplos dijadikan satu, untuk dibagi dengan sejumlah pokok yang ada dalam per 1HA lahannya. Dan cara pengaplikasiannya yaitu dengan cara, baiknya ditaburkan secara langsung tanpa air ke masing2 piringannya atau bisa dipendam di 4titik penjurunya pada setiap masing2 pokoknya di sekitar batang pohonnya, interval 3-4bulan sekali)

Opsi 2 :
Supernasa 3 kg
Power nutrition 3kg

(2produk dioplos dijadikan satu, untuk dibagi dengan sejumlah pokok yang ada dalam per 1HA lahannya. Dan untuk cara pengaplikasiannya yaitu bisa dengan cara ditaburkan secara langsung tanpa air ke masing2 piringannya atau ke masing titik di 4penjurunya, atau boleh juga dengan cara dikocorkan dengan ditambahkan terlebih dahulu dengan sejumlah air, ke masing2 piringannya atau ke masing2 4titik penjurunya, interval 3-4bulan sekali)


Sedangkan untuk sawit TBM atau untuk tanaman sawit yang belum produksi/menghasilkan, untuk luas per 1HA nya, untuk pupuk yang dari NASA nya bisa cukup dengan :

Opsi 1 :
Granule 5 zax

(Untuk cara dan interval waktunya, sama seperti di atas. Hanya kusus untuk yang masih di dalam polybag atau yang masih berumur di bawah 1th, baiknya untuk di pembagiannya bisa diatur sesuai dengan kebutuhannya dan interval waktunya juga baiknya per setiap 1-2bulan sekali)

Opsi 2 :
Supernasa 3 kg

(Untuk cara dan interval waktunya, sama seperti di atas. Dan kusus untuk yang masih di dalam polybag atau yang masih bermur di bawah 1th, untuk di pembagiannya juga baiknya disesuaikan sesuai dengan kebutuhannya dan interval waktunya juga, baiknya per 1-2bulan sekali)


Dan pengunaan pupuk makronya semacam urea atau npk ataupun yang lainnya, baiknya tetap selalu dipergunakan karena sebagai penyeimbang antara unsur hara makro dan unsur hara mikro nya agar tetap terjaga, hanya untuk penggunaannya, dosisnya bisa dikurangi hingga 25-50% dari standar yang telah direkomendasikan oleh pihak PPL setempat atau dari dosis yang biasa dipergunakan.
Dan untuk di penggunaannya tersebut, baiknya 1-2minggu sebelum/setelah nya aplikasi pupuk NASA
distributor tesmi pupuk untuk kelapa sawit,jual pupuk nasa untuk kelapa sawit,agen pupuk nasa untuk kelapa sawit,aplikasi pupuk nasa untuk kelapa sawit,dosis pupuk nasa untuk kelapa sawit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT"

Posting Komentar