DISTRIBUTOR AREA

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA NASA. MELAYANI PEMESANAN PRODUK KE SELURUH NUSANTARA DAN MANCANEGARA. NONENG SITI NASA. CALL/WA : 0813 9453 3849

MANFAAT LIPSTIK LOOKE NASA UNTUK BIBIR

                                                    LOOKE LIPMATTE LACOCO

INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI
TPL/WA/SMS:081394533849

Looke Cosmetic berkomitmen untuk membuat setiap wanita tampil lebih alami dan cantik setiap harinya.produk looke diproduksi untuk membantu anda menjadi lebih menarik dan menemukan sisi lain dari kecantiakn anda.terbuat dari bahan alami dan sangat aman digunakan.

Berikut ini adalah 5 warana lipstik looke cosmetics yang sudah bisa anda pesan yaitu irene,thalia,hebe,gaia dan luna
Beberapa macam warna Looke Lipmatte diantara nya:


1.Irene Looke Cosmetics
Shade irena hadir dengan warna pink mauve-kecoklatan yang terinspirasi dari the goddes of peace.warna ini cocok untuk semua skin tone.

2.Thalia Looke Cosmetics
hadir dengan warna dusty yang terkesan lembut dan feminim.Thalia di ambil dari bahasa yunani thaleia yang berarti mekar atau Goddes of Festivity.warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim,lembut,natural,dan anggun.

3.Hebe Looke cosmetics
Hebe hadir dalam warna nude coral yang memberikan rona natural pada bibir.di mabil dari nama The Goddes of  youth.warna shade hebe dengan kesan natural.

4.Gaia Looke Cosmetics
Terinpirasi dari The Goddess of Earth,shade Gaia hadir dengan warna peach brownie yang pas untuk semua skin tone,shade Gaia memiliki warna paling bold diantara holly matte lip crema lainnya.

5.Luna Looke Cosmetics
Shade Luna terinspirasi oleh Titan Goddess of moon dalam mitologi yunani kuno yang hadir dalam bentuk lip Gloss.Luna berarti kilau yang sesuai dengan efek yang memberikan produk ini pada saat pemakaian .Luna memberikan efek Glossy dengan formula ringan dan plumping your lips effortessly
.manfaat lipstik looke nasa untuk bibir,distributor resmi looke nasa,jual looke nasa,5 warna looke nasa,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT LIPSTIK LOOKE NASA UNTUK BIBIR"

Posting Komentar